Sukses

Ijonk Akui Pernah Ajak Cita Citata Pisah

keributan terus terjadi semenjak Cita Citata dan Ijonk masih pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Suami Cita Citata, Galih Purnama Eli mengaku pernah mengajak pisah Cita Citata, saat keduanya masih belum pisah ranjang.

"Itu pisah buat intropeksi masing-masing. Kalau sudah, kembali lagi," kata Ijonk, begitu biasanya Galih Purnama Eli disapa, saat ditemui di Bandung, Kamis (25/12/2014).

Ijonkpun mengakui pernyataan ibunda sekaligus mertua Cita Citata, Yani Suryani yang menyebut Ijonk dan Cita sering terlibat percekcokan. "Dari pacaran memang sudah sering berantem, cuma yang besarnya sebelum ke Padang," ucapnya.

Disinggung soal Cita Citata yang pernah bekerja di tempat karaoke, Ijonk mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

"Dulu waktu pacaran nggak seperti gitu. Kalau nyanyi paling bareng sama saya. Cuma, waktu di Padang saya lost kontak. Mungkin waktu itu (kerja di tempat karaoke)," tuturnya.

Ijonk bersikukuh bahwa dirinya telah berusaha mati-matian mencari Cita Citata, namun usahanya tidak menemukan hasil. "Saya nyari-nyari. Kerumahnya sudah pada pindah. Saya pernah telepon nggak diangkat dan kontak bbm di delcon," aku Ijonk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.