Sukses

Kubu Ijonk Malah Tuduh Cita Citatata Cari Popularitas

Buktinya, kata Ijonk, setelah kasusnya besar Cita Citata malah merilis single baru, Aku Mah Apa Atuh.

Liputan6.com, Jakarta Galih Purnama alias Ijonk yang mengaku sebagai suami sah Cita Citata kecewa lantaran penyanyi mungil itu tak menanggapi somasi yang dilayangkannya. Ijonk menganggap digantungnya tuntutan yang diminta dirinya merupakan strategi Cita untuk tambah populer.

"Saya tegaskan di sini bukan klien saya (Ijonk) yang ingin numpang popularitas Cita Citata. Tapi sebaliknya, Cita yang ingin tambah populer. Karena yang berkepentingan di sini yaitu Cita," kata kuasa hukum Ijonk, Rohman Hidayat saat ditemui dikawasan Bandung, Rabu (24/12/2014).

Rohman menyebut pernyataan Cita yang mengakui telah mempunyai suami karena keterpaksaan. "Itu pun sepertinya terpaksa untuk mengakui pernikahannya setelah masalah ini menjadi besar," sambung Rohman.

Menurut Rohman, sebagai bukti Cita Citata ingin tambah populer dengan kasus ini, Cita baru-baru ini merilis single terbarunya berjudul Aku Mah Apa Atuh. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.