Sukses

Suami Bantah Kumpul Kebo dengan Cita Citata Sebelum Menikah

Ijonk juga membantah bahwa pernikahan keduanya merupakan paksaan dari orang tua Cita.

Liputan6.com, Bandung Galih Purnama Eli alias Ijonk membantah beberapa kabar miring seputar hubungannya dengan Cita Citata sebelum berstatus resmi sebagai suami istri. Ijonk membantah kabar bahwa sebelum menikah dirinya dan Cita sempat tinggal satu atap atau kumpul kebo.

"Ya nggak gitu. Istilahya kaya orang pacaran saja sewajarnya. Kita nggak sampai kaya gitu (kumpul kebo)," kata Galih saat ditemui di Bandung, Selasa (23/12/2014).

Selain itu Ijonk membantah pernyataan pedangdut pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini tersebut yang menyatakan bahwa pernikahan keduanya merupakan paksaan dari orang tua Cita.

"Kalau itu nggak. Bukan paksaan dari orang tua (untuk menikah). Itu kesadaran kita sendiri untuk menikah," ucapnya.

Namun Ijonk membenarkan perihal nikah masal yang dijalani keduanya, akan tetapi itu dilakukan berbarengan dengan pernikahan kakak kandung Cita.

"Kalau soal nikah masal itu ya memang benar. Cuman nggak banyak. Cuman sama kakaknya Cita saja. Itu satu keluarga nggak masal. Ya nikah bareng sebetulnya," tutupnya. (Okan Firdaus / Bandung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini