Sukses

Demi Anak, Katie Holmes Undang Tom Cruise Rayakan Natal Bersama

Katie Holmes ingin anaknya, Suri tetap punya hubungan baik dengan ayahnya, Tom Cruise meski mereka telah lama bercerai.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Holmes dan Tom Cruise telah bercerai sejak 2012 lalu. Namun, pada perayaan Natal tahun 2014 ini, Katie ingin menghabiskan hari-hari bersama mantan suaminya.

Untuk itu, Katie Holmes pun mengundang Tom Cruise untuk merayakan Natal bersama dirinya dan putri mereka, Suri. Seorang sumber mengungkapkan, "Katie ingin menghabiskan Natal bersama keluarganya sendiri tapi harus menempatkan Suri yang pertama dan akan melakukan segalanya untuk membuatnya bahagia."



Pasangan Hollywood ini berpisah pada 2012 lalu setelah lima tahun menikah. Menurut laman Femalefirst, Minggu (21/12/2014), pemain Miss Meadows mengambil hak asuh putri mereka. Sementara itu, Katie Holmes ingin anaknya punya hubungan yang baik dengan ayahnya. Tapi di sisi lain, ia juga ingin melindungi anaknya dari Tom Cruise yang beraliran Scientology.

"Tidak ada cara Katie akan menginjakkan kaki di rumah Tom atau berada di ruangan yang sama sebagai sisa keluarganya, karena mereka semua begitu terlibat dengan gerakan Scientology," tambah sumber.



Namun, Katie Holmes diyakini mengundang bintang 52 tahun yang saat ini sedang sibuk syuting Mission: Impossible 5 ke rumahnya dalam upaya membuat yang terbaik untuk anak mereka.

"Jadi dia memintanya untuk datang ke rumah baru mereka. Tom setuju untuk mencoba untuk mengatur jadwal liburan dan melibatkan Suri  sebanyak mungkin," tandas orang dalam kepada surat kabar The Sun. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini