Sukses

Fitri Carlina Akui Sudah Lama Menikah Siri

Liputan6.com, Jakarta Selasa (9/12/2014) lalu, Fitri Carlina meresmikan pernikahannya dengan sang pilot, Hendra Sumendap. Pedangdut 27 tahun itu melangsungkan perkawinan di kampung halamannya Banyuwangi, Jawa Timur.

Diakui Fitri, pernikahan kemarin adalah kedua kalinya Hendra melakukan ijab kabul. Sebelumnya, Hendra melakukannya beberapa tahun silam ketika melakukan nikah siri.

"Ya, sebenarnya sebelum ini kami sudah menikah, dan 11 Desember 2014 kemarin memang anniversary (ulang tahun) kita. Memang kami tidak mempublish semua," ungkap Fitri Carlina di pesta resepsi pernikahannya di Hotel Atlet, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/12/2014).

Setidaknya ada dua alasan Fitri Carlina, mengapa dirinya melakukan nikah siri. Ia berdalih keterikatan kontrak dengan label menjadi pertimbangan tersendiri. Ditambah lagi, sang suami juga setuju pernikahan sirinya itu tak mau diumbar.

"Karena sudah keterbatasan aku dengan label yang harus tetap silent atas status pernikahan kami. Tapi alhamdulillah dengan negosiasi label, akhirnya bisa membagi semua kebahagiaan kami. Ya, lebih privacy ya, karena banyak pihak yang tidak mengizinkan saya terbuka," ujar pelantun ABG Tua tersebut.

"Iya, saya memang bilang ke Fitri, tidak terlalu mau diekspose. Karena pekerjaan saya kan juga penuh konsentrasi," imbuh Hendra Sumendap.

Akan tetapi, Fitri Carlina enggan menyebutkan kapan tepatnya ia dipersunting Hendra Sumendap secara siri. Fitri hanya memberikan isyarat singkat kepada awak media.

"Alhamdulillah Mas Hendra adalah suami sah saya. Yang pasti 11 Desember 2014 kemarin anniversary kami," tutup Fitri Carlina.(Ras/Mer)