Sukses

Sheila on 7 Rilis Album Terakhir

Sheila on 7 ingin merasakan atmosfer yang berbeda dalam grup mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sheila on 7 (So7) merilis album ke delapan mereka bertajuk Musim Yang Baik di Hard Rock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2014). Yang menarik, Eross, Duta, Adam dan Brian mengumumkan ini adalah album terakhir mereka.
Album terakhir bukan berarti bubar. Yang dimaksud Duta sang vokalis, Musim Yang Baik merupakan album terakhir So7 di bawah naungan label Sony Music. Selanjutnya, So7 akan bergelut di panggung musik Indie.

"Sebenarnya kami sudah lama ingin main di Indie. Cuma karena terikat dengan label jadi belum bisa. Selama 16 tahun bersama Sony Music, kami mengalami dua perpanjangan kontrak," kata Duta membuka obrolan.

Alasan So7 pindah haluan ke musik Indie, bukan karena pamor band asal Jogjakarta ini meredup. Justru, Duta berkilah kalau mereka butuh penyegaran. Butuh suasana dan atmosfer bermusik yang baru.

"Kami harus punya next chapter-nya band ini juga, kami pengin ada atmosfer yang berbeda. Makanya album perpisahan ini harus keren," tutur Duta. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.