Sukses

Fitri Carlina Sudah Setahun Menikah Siri?

Fitri Carlina dan Hendra Sumendap akan merayakan satu tahun anniversary pada 11 Desember 2014 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Ada tanda tanya besar yang muncul di balik pernikahan Fitri Carlina dan Hendra Sumendap. Kabarnya, sebelum melakukan pernikahan resmi, keduanya sudah lebih dulu melangsungkan nikah siri.

Ketika dikonfirmasi, Fitri Carlina belum mau terang-terangan menjelaskannya. Namun, ia mengisyaratkan pada 11 Desember 2014 besok, merupakan tepat satu tahun perayaan anniversary Fitri dengan sang pilot. 

"Tanggal 11 Desember 2014 besok itu anniversary kami. Untuk jelasnya nanti tanggal 14 Desember 2014 saja ya aku share di (resepsi) Hotel Atlet, Senayan," terang Fitri Carlina dihubungi via telepon, Rabu (10/12/2014). 
 
Setidaknya ada alasan kuat Fitri Carlina belum mau mengungkap secara gamblang soal kapan pertama kali menikah. Adanya perjanjian dengan label musik menjadi salah satu alasan pelantun ABG Tua ini enggan berbicara banyak. 
 
 "Iya kan aku sudah bilang kalau aku kemarin harus tetap silent mengenai status aku. Karena aku sudah ada kontrak dengan manajemen. Tapi alhamdulillah sekarang manajemen dan label sudah kasih izin," pungkas Fitri Carlina.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.