Sukses

Fitri Carlina Resmi Dipersunting Pilot

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan asmara Fitri Carlina dan pilot Hendra Sumendap akhirnya berujung manis. Di tanah kelahirannya, Banyuwangi, keduanya melangsungkan pernikahan Selasa (9/12/2014) kemarin.

Melalui pesan Blackberry Messenger, pelantun ABG Tua itu memamerkan foto pernikahannya. Mengenakan kebaya putih, Fitri tampak bahagia memamerkan buku nikahnya dengan sang pilot.

Ekspresi serupa juga ditunjukkan sang suami yang ikut menunjukkan buku nikahnya. "Alhamdulillah lega, senang banget. Sudah tidak ada halangan lagi buat kisah cinta kita yang cukup panjang perjuangannya," kata Fitri Carlina, saat dihubungi melalui telepon, Rabu (10/12/2014).

Selain itu, cewek 27 tahun ini baru akan menggelar resepsi pernikahan di dua tempat. Kamis (11/12/2014) besok, resepsi pertama digelar di Banyuwangi, sementara tiga hari kemudian baru akan diselenggarakan di Jakarta.

"Iya nanti 14 Desember 2014 di Hotel Atlet Senayan, Jakarta. Besok aku pakai adat Osing khas Banyuwangi asli loh," terangnya.

"Bakal harus pakai sanggul yang berat banget dan prosesinya semua pakai bahasa Osing. Aku jadi deg-degan nih," ujar Fitri Carlina.(Ras/Mer)