Sukses

Nadine Alexandra Jajal Jadi Sutradara

Liputan6.com, Jakarta Setelah bermain dalam sebuah film, Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra rupanya juga tertarik dengan profesi barunya. Nadine jadi sutradara dalam sebuah video viral yang bakal ia sebar di Internet.

Ditemui di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini, Nadine Aexandra membuka cerita mengapa ia bisa berada di balik layar. "Aku memang tertarik dunia film. Dulu aku pernah ikut teater dan sempat belajar ilmu broadcasting waktu tinggal di Inggris," kata Nadine Alexandra.

Lalu, Nadine Alexandra ditawari untuk ikut terlibat di produksi sebuah video viral. Tak pikir lama-lama, Nadine menyambut ajakan itu dengan tangan terbuka.

"Untuk keinginan menjadi sutradara ini, sebenarnya sebuah tantangan yang aku tujukan kepada diriku sendiri di akhir tahun 2014. Apalagi video viral yang sedang diproduksi ini lebih kepada jenis video dengan sentuhan elemen surprise yang tinggi, sehingga teknik produksinya sedikit berbeda dengan film pada umumnya," Nadine Alexandra menjelaskan.

Yang menarik, kata Nadine Alexandra, persiapan pembuatan video ini terasa lebih rumit karena banyaknya perubahan konsep sebelum melakukan syuting. "Positifnya aku jadi lebih cepat belajar tentang dunia produksi," tandas Nadine.(Jul/Mer)