Sukses

Film Pendek Frozen Akan Tayang di Bioskop

Film pendek Frozen berjudul Frozen Fever akan ditayangkan di bioskop Amerika mulai Maret 2015 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Film sekuel Frozen hingga kini belum dipastikan kapan akan menyapa penggemarnya. Namun, bagi pecinta film salju ini tak usah khawatir, karena akan ada film pendeknya.

Film yang akan diberi judul Frozen Fever ini malah sudah mendapatkan tanggal rilisnya. Diumumkan, film ini akan keluar di bioskop seluruh Amerika pada 13 Maret 2015 mendatang, diputar setelah film terbaru Disney Cinderella yang dibintangi Lily James dan Cate Blanchett tayang.



Dilansir Aceshowbiz, Kamis (4/12/2014), film `Frozen Fever` akan disutradarai Chris Buck dan Jennifer Lee, yang juga membuat film aslinya. Sedangkan untuk lagu-lagu nanti, akan dinyanyikan oleh Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez.



Film `Frozen Fever` ini menceritakan Elsa dan Kristoff yang mempersiapkan ulang tahun Anna mendatang. Mereka ingin bertekad untuk memberikan perayaan terbaik yang pernah ada. Namun, kekuatan es Elsa membuat pesta tersebut penuh kejadian seru.

Untuk pengisi suara, masih diharapkan Kristen Bell dan Idina Menzel menjadi tokoh karakter Anna dan Elsa.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.