Sukses

Renata Melahirkan Setelah 5 Bulan Nikah, 5 Artis Pacar Deddy

Kelahiran artis Renata setelah lima bulan menikah menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Lima Bulan Menikah, Renata Koesmanto Melahirkan
Kabar bahagia datang dari pasangan Fachri Albar dan Renata Koesmanto. Keduanya baru saja dianugerahi seorang anak pada 21 November lalu.

Hal ini diutarakan oleh Dewi Sri Astuti, ibu Fachri saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (2/12/2014). Dewi mengatakan, tadinya Renata menginginkan menjalani persalinan secara normal.


2. 5 Artis Ini Sempat Digosipkan Pacaran dengan Deddy Corbuzier
Selain dikenal sebagai seorang mentalist, Deddy Corbuzier juga dikenal dengan statusnya yang seorang duda. Oleh karena itulah dirinya banyak digosipkan menjalin hubungan dengan banyak wanita. Berikut beberapa daftar artis cantik yang sempat digosipkan menjadi kekasih Deddy.


3. 4 Fakta Unik Tentang Rizky Kinos, Kekasih Nycta Gina
 Mungkin anda sudah tahu siapa Rizky Triyantono alias Rizky Kinos. Wajah tampannya sering muncul di televisi. Ia digosipkan menjalin hubungan dengan Nycta Gina.  

Namun bagi yang belum familiar, coba kita kenalan lebih lanjut dengan cowok ganteng berusia 29 tahun host D'catering yang juga mantan VJ MTV ini.


4. Ivan Gunawan Hadiahi Anak Ayu Ting Ting, Cita Citata Cemburu?
Ivan Gunawan belum lama ini memberikan kado ulang tahun untuk anak semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Mengetahui hal tersebut, Cita Citata yang dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan dikabarkan cemburu. Benarkah?

"Ngapain cemburu. Kami kan nggak pacaran, kami cuma teman ngobrol dan sharing," kata Cita Citata, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/12/2014).


5. Hamil 7 Bulan, Alyssa Soebandono Sering Lakukan Ini
Usia kehamilan Alyssa Soebandono sudah memasuki tujuh bulan. Hal itu membuat dirinya dan sang suami, Dude Harlino mempersiapkan segala sesuatunya agar kelak sang anak lahir seperti yang mereka inginkan.

Pasangan ini pun menginginkan anaknya nanti bisa pintar dan saleh, maka Icha --sapaan Alyssa Soebandono-- dan Dude Harlino tak lepas memperdengarkan lantunan ayat Al Quran pada calon bayi.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini