Sukses

Pengacara Bantah Kejiwaan Marshanda Pengaruhi Pemberian Hak Asuh

Ben Kasyafani memberikan kesaksian dan pembuktian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat mengenai kesehatan Marshanda beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani dipilih sebagai pihak yang memegang hak asuh anak atas buah cintanya dengan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani. Banyak spekulasi beredar, hakim memilih Ben lantaran kondisi kejiwaan Chacha --sapaan Marshanda-- yang kurang stabil. Benarkah?

Apalagi, dalam sidang kesaksian dan pembuktian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, kubu Ben Kasyafani dan Marshanda saling memberikan saksi yang berasal dari pihak kedokteran.

Ben Kasyafani membawa saksi yang menyebut kondisi kejiwaan Chacha tidak stabil. Lalu, kubu Chacha memberikan pembelaan lewat keterangan dokter yang berbeda.

Usai sidang putusan di PA Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014), kuasa hukum Chacha yaitu Aldilla Warganda membantah hal itu. Ia menyatakan belum tahu alasan hakim memberikan hak asuh anak kepada Ben Kasyafani.

"Nggak kok, kami belum tahu alasannya apa, kan belum dapat putusannya. Nanti kalau sudah dapat ya," ungkap Aldilla Warganda.

Selain itu, kubu Chacha juga sedang pikir untuk membawa perkara ini ke Pengadilan Tinggi Agama. "Kami akan pelajari dulu, sekarang sedang pikir-pikir," pungkas Aldilla Warganda.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.