Sukses

Sedang Tren, Shaheer Sheikh Pakai Lirik Lagu MeghanTrainor

Shaheer Sheikh asyik berfoto bersama tujuh wanita cantik berbadan gempal. Ia pun mengutip kata-kata milik Meghan Trainor.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh ternyata juga mengikuti lagu-lagu pop yang kini sedang tren di pasaran. Sebut saja single terbaru milik Meghan Trainor bertajuk All About That Bass. Shaheer memakai lirik lagu tersebut ketika berfoto bersama dengan wanita-wanit cantik dan bertubuh gendut.

Shaheer Sheikh menuliskan keterangan foto, "because you know I'm all about that bass" sementara di samping kanan dan kirinya berdiri wanita-wanita yang mengenakan dress mini.

Shaheer Sheikh mengenakan kaus dan celana panjang warna hijau. Ia tersenyum ke arah kamera juga tujuh wanita cantik tersebut.

Lirik lagu Meghan Trainor ingin mengatakan jika wanita bertubuh gendut bukanlah akhir dari segalanya, mereka bisa tetap menarik seperti wanita pada umumnya.

Tubuh gendut dalam lagu Meghan Trainor juga dinilai sebagai sesuatu yang jujur, pasalnya banyak wanita bertubuh langsing yang dinilai bukan hasil alami melainkan buatan operasi plastik atau editan program Photoshop.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.