Sukses

Yuk, Kenalan dengan Si Tampan di Video `Blank Space` Taylor Swift

Blank Space, klip video terbaru Taylor Swift menampilkan sosok seorang lelaki tampan. Siapakah dia?

Liputan6.com, Los Angeles Sudahkah Anda menyaksikan klip video terbaru Taylor Swift untuk single bertajuk Blank Space? Tentu Anda tak lupa dengan wajah tampan nan rupawan seorang pria yang muncul di klip itu.

Mungkin inilah yang membuat banyak orang memutuskan menonton lagi dan lagi klip video sepanjang 4 menit dan 32 detik tersebut. Pria bernama Sean O'Pry itu menjadi target `buruan` baru di dunia maya.



Tampangnya yang dinilai sebagai pria idaman itu memang menyedot banyak perhatian Tweeple. Topik di Twitter serentak memperbincangkan Sean yang tampan dalam balutan busana tuksedo.

Lantas, siapakah pria ini? Dikutip dari News.com.au, Selasa (11/11/2014), berikut ini adalah sekelumit identitas Sean.

Sean O'Pry lahir di  Kennesaw, Georgia, 5 Juli 1989, berarti pria `hot` itu sekarang masih belia, tepatnya 25 tahun. Manajernya menemukannya dari jejaring sosial MySpace setelah melihat foto Prom Night, memang tak bisa dipungkiri, Sean menarik secara fisik, bukan begitu?



Selain itu, Sean adalah model dunia dengan bayaran tertinggi. Parfum Viktor & Rolf Spicebomb Eau Fraiche pernah memakai Sean sebagai modelnya. 

Jika diamati dengan saksama, nama Sean memang dipahat jelas oleh Taylor di pohon ketika keduanya dikisahkan sedang berpacaran. Tertulis `Sean cinta Taylor` di dalam tanda hati yang besar.

 Anda setuju jika Taylor Swift dan Sean O'Pry benar-benar menjadi sepasang kekasih? (Put/Ade)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.