Sukses

Tiga Alasan Mengapa Tessy Srimulat Harus Direhabilitasi

Salah satu alasan Tessy harus direhabilitasi adalah mengingat usianya yang sudah uzur, 68 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Tessy, Taufik Husni, kembali menekankan bahwa kliennya perlu direhabilitasi ke pusat penanggulangan narkoba, bukan dijebloskan ke penjara. Menurut Taufik, ada tiga alasan yang perlu diperhatikan polisi.

Pertama, usia Tessy yang sudah cukup uzur yakni 68 tahun. "Jadi dasar permohonan rehabilitasi itu adalah pertimbangan kemanusiaan. Yang  pertama klien kami usianya sudah 68 tahun," kata Taufik di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (10/11/2014).

Yang kedua, Tessy saat ini sedang sakit. Seperti diketahui, Tessy sempat menenggak air pembersih toilet saat tertangkap polisi. "Karena sakit itu, kini berat badannya menurun," lanjut Taufik.

Terakhir, Tessy merupakan tulang punggung keluarga. Jika ia dipenjara, maka pihak keluarga akan kehilangan penghasilan. Apalagi, pasal yang disangkakan terhadap Tessy cukup berat.

"Atas pertimbangan kemanusiaan itu klien kami  mengharapkan agar supaya permohonan rehabilitasi agar dikabulkan oleh bareskrim polri," pungkasnya.

 

Baca juga:

Seramnya, 6 Artis Seksi Ini Pernah Alami Kesurupan

Cerita 6 Artis yang Pernah Alami Pelecehan Seksual

4 Artis Ini Suka Nonton Film Porno Lho

6 Misteri Pernikahan Jessica Iskandar

5 Fakta Wow dari Sony Wakwaw, dari Pemulung Jadi Jutawan

5 Artis Cantik Ini Memikat Hati Keluarga Presiden RI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.