Sukses

Ozzy Osbourne Dinobatkan Sebagai 'Global Icon' dalam MTV EMA

Lebih dari 30 tahun berkarya, Ozzy Ozbourne dinobatkan sebagai Global Icon dalam MTV EMA 2014.

Liputan6.com, London Rocker gaek Ozzy Osbourne yang sering disebut-sebut sebagai salah satu pengaruh besar dalam kancah musik dunia, dinobatkan sebagai 'Global Icon' pada ajang penghargaan MTV Europe Music Awards 2014 yang berlangsung di Glasglow, Skotlandia, Minggu, (9/11/2014).

"Aku tak percaya, ini hebat," ungkap vokalis Black Sabbath berusia 65 tahun tersebut saat menerima penghargaan.

Penghargaan Global Icon ditujukan kepada mereka yang dianggap berpengaruh besar dalam industri musik dunia.

Sebelum Ozzy Osbourne, nama-nama yang pernah menerima penghargaan ini sebelumnya adalah Eminem, Whitney Houston, Queen, dan Bon Jovi.



"Aku sangat bangga, ini adalah malamnya, aku ingin ia menikmati waktu terbaiknya," ungkap Shannon, istri Ozzy seperti dilansir Hollywood Life, Minggu, (9/11/2014).

Sebagai kelanjutan, acara malam itu ditutup dengan penampilan tribute Slash untuk Ozzy bersama Myles Kennedy, The Conspirators dan Simon Neil. Mereka membawakan lagu lawas Ozzy Osbourne Crazy Train.

John Michael Osbourne, lebih dikenal sebagai Ozzy Osbourne adalah vokalis grup musik heavy metal Black Sabbath yang terkenal pada tahun 1970-an. Hingga saat ini, ia dan bandnya masih aktif dan akan segera meluncurkan album baru sekaligus yang terakhir.

Baca Juga: Meski Uzur, Ozzy Osbourne Tak Mau Pensiun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.