Sukses

Meski Uzur, Ozzy Osbourne Tak Mau Pensiun

Meski tua, Ozzy Osbourne menolak untuk berhenti bermusik, ia tak mampu meninggalkan hal yang sangat dicintainya itu.

Liputan6.com, London Meski sudah uzur, frontman Black Sabbath tak mau pensiun, ia berjanji akan terus bersolo karir saat nanti bandnya bubar. Ozzy Osbourne bahkan sudah mulai menggarap album solo terbarunya.

Meski teman-teman satu bandnya tak ingin tur lagi, ayah dari Kelly dan Jack Osbourne ini menyatakan belum siap untuk berhenti bermusik.

"Ini akan menjadi saat terakhir kami.. Setelah itu tak ada Black Sabbath  sama sekali. Kami akan meninggalkan nama besar dan lainnya. Mereka tak ingin tur lagi. Aku mengerti, tapi aku menyukainya. Aku akan terus melanjutkan karir soloku, ujar Ozzy dalam sebuah wawancara seperti dilansir NME, Sabtu, (1/11/2014).

Membicarakan materi baru untuk album solonya, rocker berusia 65 tahun tersebut mengungkapkan kalau ia akan lebih melodius dalam karya barunya nanti.

"Black Sabbath lebih pelan dan seram.. Sedangkan  musikku akan lebih melodic, lebih berstruktur. Akan lebih rock daripada lagu-lagu 'terkutuk'ku sebelumnya. Lebih bahagia," ungkap Ozzy Osbourne memberikan bocoran.

Black Sabbath akan merilis album terbaru sekaligus terakhirnya tahun depan sebagai kelanjutan dari album mereka sebelumnya 13 yang rilis tahun 2013 lalu. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini