Sukses

Jeremy Teti Kembali ke Profesi Awal

Jeremy Teti sempat memutuskan untuk melebarkan sayapnya sebagai presenter, host, bahkan komedian. Ternyata, ia rindu menjadi pembaca berita.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jeremy Teti dikenal luas oleh masyarakat sebagai pembaca berita (news anchor). Namun ia memutuskan untuk berhenti dan melebarkan sayap ke industri hiburan sebagai presenter, host bahkan komedian.

Karena sudah puluhan tahun membawakan acara berita, Jeremy tentu dibuat rindu dengan profesi lamanya tersebut. Beruntung, sebuah stasiun televisi menawari Jeremy untuk kembali menjadi news anchor.

"Salah satu stasiun televisi swasta menawari saya tampil kembali sebagai news anchor. Nggak pakai pikir-pikir lagi, langsung saya terima," ucap Jeremy Teti saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (22/10/2014).

Jeremy Teti mengatakan kalau dirinya akan memandu program berita yang ditayangkan pada malam hari. "Tayangnya sekitar jam 12 malam ya, seperti berita malam gitu," urai pria berusia 46 tahun itu.

Mantan news anchor Liputan6 SCTV ini juga mengungkapkan kalau statusnya bekerja di stasiun televisi tersebut bukanlah permanen.

"20 tahun kerja di stasiun televisi buat saya sudah cukup. Saya jadi karyawan tetap selama itu, kalau sekarang ditawari lagi jadi karyawan tetap saya nggak mau. Kalau untuk job yang ini, saya hanya freelance saja," tutup Jeremy Teti.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini