Sukses

Judika Kejar Setoran Demi Anak

Judika semakin semangat mencari nafkah. Semua itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan calon anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Judika tidak lama lagi akan menjadi seorang ayah. Dokter memprediksi, Duma Riris, istri Judika akan melahirkan 29 Oktober 2014 mendatang.

Kini, Judika pun semakin semangat mencari nafkah. Terlihat, menjelang kelahiran calon anak pertamanya ini, ia pun punya jadwal panggung yang padat.  

"Justru itu bagian dari suami siaga ya keluar kota. Kita kan butuh uang buat persiapan melahirkan," ungkap Judika saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/10/2014).

Semua dilakukan Judika untuk memanjakan anaknya kelak. Ia ingin buah hatinya nanti bisa dipenuhi segala kebutuhannya. Apalagi biaya melahirkan tidaklah sedikit. 

"Aku bercita-cita supaya kebutuhan anak terpenuhi. Aku ingin memberikan apa yang nggak pernah aku dapatkan dulu, seperti sekolah musik, dan hal lain yang menunjang kepintaran. Dia harus dapatkan itu," lanjut pelantun Aku Yang Tersakiti.

Judika pun bersyukur mempunyai istri Duma Riris yang sangat mengerti pekerjaannya. Duma tak pernah mengeluh ditinggal Judika keluar kota, padahal dia sedang hamil.

"Sebenarnya dia (Duma) agak manja, tapi dia lebih perhatian. Walau hamil, dia pengertian banget dengan kesibukanku," tandas Judika.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.