Sukses

Silva Salsabila Akui Terkenal Karena Miss Celebrity

Liputan6.com, Bandung Finalis Miss Celebrity 2011 asal Bandung Silva Salsabila ikut menyaksikan acara pemilihan Miss Celebrity (Micel) 2014 di Bandung. Silva datang untuk memberikan dukungan dan senang karena antusias warga terhadap Micel 2014 kali ini.

Menurut Silva, ajang seperti Micel ini memang sangat dibutuhkan oleh para remaja untuk mempermudah dalam menyalurkan bakat-bakat yang terpendam.

"Di Bandung ini kan banyak cewek cantik, pintar akting, presenting dan mereka bingung mau menyalurkan kemana," kata Silva di kawasan Cihampelas Walk, Minggu (29/9/2014).

Mojang Bandung yang ketika menjuarai Micel 2011 masih berumur 16 tahun ini menganggap peserta Micel 2014 memiliki paras cantik dan juga pintar dalam akting dan presenting.

"Cuma kayaknya banyak yang gugup dan grogi. Kalau aku dulu nggak grogi, pede saja  dan berusaha tenang," sambungnya.

Meski demikian, Silva mengatakan jika dirinya menjadi juri pastilah sangat pusing untuk menyaring para peserta. Sebab, ia yang hanya menyaksikan saja merasa pusing, karena semua peserta telah memperlihatkan bakatnya.

Pada kesempatan kali ini juga, Silva mengutarakan jika dirinya senang mendapatkan gelar Micel, karena hal itu membuatnya menjadi lebih terkenal.

"Ajang seperti ini sangat bagus, jika orang bertanya Silva mana, itu lho Silva Micel," ujarnya sambil tersenyum.