Sukses

Transformers Ditinggal Michael Bay, Pengisi Suara Optimus Protes

Michael Bay baru saja diprotes pengisi suara Optimus Prime, Peter Cullen setelah berniat keluar dari franchise Transformers.

Liputan6.com, Los Angeles Michael Bay baru saja mendapat keluhan dari salah satu aktor mengenai keinginannya untuk keluar sebagai sutradara franchise Transformers seperti yang sempat direncanakan setelah merampungkan Transformers: Age of Extinction.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (25/9/2014), rencana Michael untuk berhenti duduk di kursi sutradara Transformers itu, mendapat pertentangan dari pengisi suara Optimus Prime, Peter Cullen.



Kepada laman CinemaBlend, Peter Cullen yang sudah menghidupkan karakter Optimus Prime sejak kartun aslinya di era 1980an, menyatakan sangat ingin melihat Michael Bay kembali menyutradarai Transformers 5.

Diutarakan Peter, "Saya memiliki rasa hormat yang sangat besar untuknya. Ia menghasilkan banyak kegembiraan dan energi. Ia benar-benar sutradara yang ringan tangan. Anak saya seorang pemeran pengganti dan bekerja di Chicago, melakukan banyak adegan mengemudi... Ia mengatakan Michael sangat rajin, pria yang ringan tangan."



Dilanjutkannya, "Ia menciptakan banyak energi dan menempatan dirinya kepada semua orang di kaki mereka. Saya pasti akan merindukannya. Saya pikir ia sangat brilian, pikirannya luar biasa... Michael, jika kamu membaca ini, aku sungguh berharap kamu kembali lagi."

Transformers: Age of Extinction sendiri sangat laris di box office dunia hingga meraih pendapatan miliaran dollar Amerika. Versi Blu-ray rencananya akan diluncurkan pada 30 September, sementara untuk Transformers 5 masih dalam tahap pengembangan.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini