Sukses

Duel: The Last Choice Memakan Korban 12 Jahitan

Dalam film Duel: The Last Choise, Willy Dozan dan sang anak Leon Dozan saling pukul.

Liputan6.com, Jakarta Membuat film laga tidaklah mudah. Hal itu juga sempat dirasakan oleh Willy Dozan yang memproduseri, menyutradarai sekaligus memerankan film Duel: The Last Choice.

"Film laga itu ada resikonya, ada dua orang individu yang bertarung," katanya di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/9/2014) malam.

Saking beresikonya, hingga ada kecelakaan dalam penggarapan film ini sampai dilarikan ke rumah sakit. "Kecelakaan sampai 12 jahitan. Ini resiko karena dua-duanya nggak fokus," sambung mantan suami Betharia Sonata ini.

Bukan hanya itu, Willy Dozan juga sempat terlibat saling pukul dengan sang anak, Leon Dozan. "Kami harus memainkan posisi masing-masing, tidak memandang dia (Leon) sebagai anak. Kami saling kena, tetapi tetap kontrol," tuturnya.

Namun demikian, film yang awalnya disarankan berjudul Deru Debu ini tidak ada unsur sadis di dalamnya. "Nggak ada darah, nggak ada unsur sadis, di sini hanya unsur kejantanan. Silat, karate, wushu," kata Willy Dozan.

Baca juga:

Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.