Sukses

Chris Brown Akui Penjara Jadi Guru Terbaiknya

Chris Brown mengungkapkan keanehan dirinya yang mendapatkan pelajaran hidup dari penjara setelah terlibat dengan berbagai masalah.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Brown sempat mendekam di penjara selama 108 hari karena diduga melakukan pengancam terhadap orang lain. Chris Brown memang kini dikenal sebagai artis yang kasar dengan perangainya. Ia pun harus mengikuti kelas untuk menahan emosi dan amarahnya.

Mendapatkan pengalaman buruk tersebut, Chris Brown pun sadar diri. Ia mengakui jika pengalamannya berurusan dengan hukum tersebut memberikannya banyak pelajaran dan juga membuatnya lebih dewasa.



"Saya harus bersyukur semua ini terjadi. Pasti ada alasan di balik semua kejadian buruk ini. Mungkin saya memang terlalu lepas kontrol sehingga cara ini pun yang membuat saya sadar," ujar Chris Brown, dilansir dari Contactmusic, Sabtu (6/9/2014).

Chris Brown mengaku jika pengalaman ini membuat dirinya lebih merasa menjadi manusia seutuhnya. Dengan alasan tersebut, ia pun harus membenahi diri agar kehidupannya lebih tertata dengan baik.



Chris Brown pun manambahkan jika selama di penjara ia jadi banyak berpikir tentang kehidupan. Selain itu, ia pun juga mengungkapkan caranya membunuh waktu selama di bui dengan menggambar.

Pria berusia 25 tahun itu juga mengatakan kalau dirinya kini sedang mencoba melangkah ke depan dengan lebih baik lagi. Chris Brown belajar banyak dari pengalamannya saat berada di penjara sekitar tiga bulan lamanya. Ia saat ini hanya ingin terus berkarier serta hidup tenang [baca juga: Chris Brown Ungkap Sisi Kelam Kehidupannya Selama Ini].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini