Sukses

Hamil, Berat Badan Olla Ramlan Naik 10 Kg

sia kandungan Olla Ramlan sudah masuk lima bulan. Dalam kurun waktu itu juga, berat badannya meningkat hingga 10 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Olla Ramlan sudah masuk lima bulan. Dalam kurun waktu itu juga, berat badannya meningkat hingga 10 kilogram. Diakui Olla, hal itu lantaran dirinya mengurangi kegiatan padatnya, kini ia lebih banyak istirahat di rumah.

Selain merasa cepat lelah, sang suami, Muhammad Aufar Hutapea, pun melarangnya bekerja keras seperti saat ia belum hamil. 

"Kalau syuting sebagai bintang tamu masih boleh sama suami. Tapi kalau kegiatan reguler dilarang, karena takut aku kecapekan," ungkap Olla, ditemui Liputan6.com di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (4/9/2014) malam.

Selama kehamilannya, Olla juga menjaga kondisi kesehatan si jabang bayi dengan tak mengkonsumsi makanan sembarangan. Ia tak mau makanan asal-asalan yang masuk dalam perutnya dan dimakan oleh calon buah hatinya.

"Aku lebih mengutamakan makan makanan rumah daripada jajan. Dan setiap hari aku juga minum susu. Pokoknya yang sehat-sehat deh yang aku konsumsi," tandasnya.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini