Sukses

Katie Holmes Beri Hadiah Rp 11 Juta Bagi yang Menemukan Anjingnya

Suri Cruise, anak pasangan Katie Holmes dan Tom Cruise kehilangan anjingnya berjenis chihuahua bernama Honey.

Liputan6.com, California Suri Cruise, anak pasangan Katie Holmes dan Tom Cruise kehilangan anjingnya berjenis chihuahua bernama Honey. Tak ingin melihat anaknya sedih, Katie pun mengumumkan melalui selembaran yang dibuatnya sebanyak lebih dari 50 lembar.

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (26/8/2014), dalam pengumuman tersebut, tertulis Katie akan memberikan hadiah sebesar USD 1000 atau sekitar Rp 11 juta bagi yang menemukan Honey.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga mengatakan bahwa Honey menyelinap keluar dari gerbang ketika Suri dan ibunya membawanya ke rumah seorang teman di Beverly Hills, pada Minggu (24/8/2014) lalu. Sebelumnya, Honey bersama Suri juga tak memakai tali pengekang lantaran mereka sedang berenang.

Baru-baru ini, pemain The Giver dilaporkan telah pindah ke rumah baru di Calabasas, California yang dibelinya seharga USD 3.795 ribu setelah melakukan negosiasi rahasia. Dan Honey pun ikut pindah, yang sebelumnya tinggal di New York.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Dujour, Katie berbicara tentang upayanya menyeimbangkan kepentingan publik dalam kehidupan pribadinya. "Saya hanya mencoba untuk hidup dengan cara yang membuat saya senang. Pasti ada kesadaran akan fakta bahwa orang yang memiliki ponsel kamera, dan privasi Anda kadang-kadang menganggu. Tapi itu sesuatu yang saya pikir semua orang telah menyesuaikan diri," tandasnya. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini