Sukses

Alami Luka Tembak, Suge Knight Kehilangan Banyak Darah

Keluarga Suge Knight ini telah meminta kepada para penggemarnya untuk berdoa bagi sang maestro musik.

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga Suge Knight ini telah meminta kepada para penggemarnya untuk berdoa bagi sang musisi. Suge terkena tembakan sebanyak enam kali saat berpesta bersama Chris Brown.

Suge pun langsung dilarikan ke rumah sakit Cedars Sinai dan langsung menjalani operasi. Saat ini keluarga musisi 49 tahun ini sedang menjaganya agar pulih dari insiden kekerasan tersebut.

Sebuah pernyataan dirilis pada Senin (25/8/2014) mengatasnamakan kerabat Suge, berbunyi, "Keluarga Suge Knight meminta Anda tetap berdoa untuk Suge dan jauhkan pikiran Anda dari hal negatif yang pernah dikabarkan media. Suge saat ini sedang beristirahat dan telah kehilangan banyak darah. Dia melakukan banyak hal bagi masyarakat dan budaya secara keseluruhan, sehingga kami meminta Anda menghargai itu."

Dilansir Femalefirst, Senin (25/8/2014), Suge salah satu dari tiga korban luka-luka dalam penembakan yang terjadi di klub malam 10AK di Los Angeles setelah pukul 1.30 waktu setempat.

Para pengunjung pesta jatuh ke lantai saat mereka mendengar empat tembakan di dalam tempat tersebut. Petugas keamanan pun langsung mengevakuasinya.

Suge tidak asing dengan kekerasan senjata karena ia pernah terlibat dalam penembakan di Las Vegas pada 1996, yang mengakibatkan kematian Tupac Shakur. (Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.