Sukses

Akan Miliki Anak Perempuan, Judika Merasa Pecahkan Rekor

Sejak tahu jenis kelamin sang buah hati perempuan, Judika segera mempersiapkan segala kebutuhan bayi.

Liputan6.com, Jakarta Judika sedang berbahagia. Pelantun Bukan Dia Tapi Aku ini sedang menanti kehadiran buah hati. Sang istri, Duma Riris, diketahui sedang hamil tujuh bulan.

Menurut perhitungan dokter, Duma akan melahirkan pada Oktober mendatang. "Di keluarga ku, anak pertamanya itu laki-laki semua. Kalau aku kan sepertinya anak pertama cewek, jadi bisa sebagai pemecah rekor," ungkap Judika sambil tersenyum di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (16/8/2014).

Sejak tahu jenis kelamin sang buah hati perempuan, Judika segera mempersiapkan segala kebutuhan bayi. Bahkan, di rumah ia menyiapkan ruangan khusus untuk si putri.

"Aku mulai belanja untuk menyambut kelahirannya. Terus juga mau mendekor ruangan tapi sekarang lagi mau cari warna yang cerah dan perempuan," imbuh Judika.

Namun, Judika justru belum menyiapkan nama bagi si jabang bayi. "Soalnya awalnya dikira anak cowok, ternyata cewek. Jadi masih cari-cari dulu," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.