Sukses

Demi Ultah SCTV, Pemain Ganteng-ganteng Serigala Rela Tidak Tidur

Para pemain Ganteng-ganteng Serigala akan memberikan penampilan spesial di perayaan ulang tahun SCTV pada 24 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut ulang tahun SCTV yang ke-24, sederet artis ternama telah mempersiapkan penampilan khusus mereka. Tak terkecuali dengan para pemain sinetron unggulan SCTV yakni Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

Di perayaan HUT SCTV tersebut, Ricky Harun, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Jessica Mila, Kevin Julio, dan pemain GGS lainnya akan menunjukkan aksi mereka dalam sebuah drama musikal. Demi memberikan penampilan teristimewa untuk para pemirsa setia, para pemain rela mengurangi jam tidur mereka dan bahkan sampai tidak tidur.

"Kendalanya waktu syuting itu harus bisa bagi waktu buat latihan drama musikal itu. Kami baru selesai syuting, langsung dilanjutkan dengan latihan buat ulang tahun SCTV. Kurang tidur sih pasti, tetapi kami semua senang kok," ungkap Ricky Harun saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2014).

Selain drama musikal, GGS juga akan tayang secara langsung. Sependapat dengan Ricky Harun, Aliando Syarief mempersiapkan staminanya agar bisa memberikan penampilan terbaiknya.

"Kurang lebih hampir sama kok. Syuting dan latihan buat nanti tampil di ulang tahun SCTV. Lebih jaga stamina aja. Semakin dekat kami masih ada dua kali pertemuan untuk latihan lagi. Semoga semuanya lancar," ujar Aliando Syarief.

Sementara itu, puncak perayaan HUT SCTV Ke-24 akan diselenggarkan secara live dari Istora Senayan pada 24 Agustus mendatang. Salah satu televisi favorit pemirsa ini telah menyiapkan sajian teristimewa yang tentu saja berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.