Sukses

Aliando Syarief Ingin Beri Hadiah untuk Ibu dan Nenek

Kesuksesan yang diraih Aliando Syarief merupakan kerja keras serta doa dari sang ibu, Tengku Resi Revado.

Liputan6.com, Jakarta Berakting dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang ditayangkan SCTV membawa nama Aliando Syarief melambung. Banyak cewek-cewek dan ibu-ibu mengagumi Ali --sapaan Aliando Syarief--.
 
Tentu saja prestasi yang diraihnya itu tidak lepas dari kerja keras serta doa dari sang ibu, Tengku Resi Revado. Ditemui di lokasi syuting GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Ali mengungkapkan dirinya ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuk ibunya.
 
Hadiah tersebut merupakan wujud rasa syukur dan baktinya kepada orangtua. Dan diakui Ali, dirinya memang sudah cukup lama ingin merealisasikan keinginannya tersebut. Namun hingga kini pemeran Digo masih harus menabung.
 
"Keinginan gue yang belum kesampaian tuh mau berangkatkan mama naik haji. Ini masih terus nabung dan masih nunggu waktu yang tepat. Ini mimpi gue banget dari dulu yang pengin gue wujudkan," ungkap Ali, kepada Liputan6.com, Senin (11/8/2014).
 
Aliando bukan hanya ingin memberangkatkan sang ibu saja ke Tanah Suci, namun juga sang nenek. "Insya Allah mami (nenek Ali) juga Ali berangkatkan. Ya doakan saja gue diberi kesuksesan terus, amin. Anggap saja ini doa dan syukur gue," tutup Ali.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini