Sukses

Kata Ibu Raffi Ahmad soal Pesta Pernikahan Miliaran Rupiah

Amy Qanita mengatakan kalau pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya akan dihadiri keluarga dan teman dekat.

Liputan6.com, Jakarta 17 Oktober mendatang jadi momen bahagia bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di hari itu, keduanya akan resmi mengikat janji suci untuk menjalankan bahtera rumah tangga. Tentu saja, pesta pernikahan Raffi dan Nagita akan digelar secara meriah.

Berhembus kabar jika Raffi Ahmad menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah untuk merayakan momen bahagia mempersunting Nagita Slavina. Tapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad.

"Miliaran? Nggak sampai, semampunya kami dan sekeluarga saja kok," kata Amy saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).

Ribuan tamu yang dipastikan hadir serta resepsi pernikahan yang bakal digelar di empat kota menjadi rujukan mahalnya pesta pernikahan Raffi dan Nagita. Kendati demikian, ibunda Raffi tetap berkilah jika hanya orang-orang terdekat yang akan hadir dalam momen spesial itu.

"Ya paling teman-teman dekat (Raffi dan Nagita). Kayak Ayu Dewi dan Luna Maya," papar dia.

Rencananya, Raffi dan Nagita akan menggelar pesta pernikahan dengan mengusung konsep tradisional. Dua adat kebudayaan akan menghiasi momen sakral pernikahan mereka.

"Mau pakai adat Jawa Tengah pas resepsinya. Terus nanti ada adat Sunda pas sungkeman," ungkap Amy memberi bocoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.