Sukses

Ini Lima Film Terbaik dari Kajol

Di kebanyakan film suksesnya, Kajol beradu akting dengan Shahrukh Khan.

Liputan6.com, Jakarta Kajol merupakan salah seorang megabintang Bollywood yang film-filmnya meraih kesuksesan tak saja di India, tapi juga di dunia termasuk Indonesia. Istri aktor Ajay Devn itu kini tengah berulangtahun ke-40 yang jatuh pada 5 Agustus.

Liputan6.com mencoba menyajikan lima film terbaik dari Kajol yang masih disukai hingga kini. Namun jangan kaget bila ke enam film tersebut, Kajol kebanyakan beradu peran dengan Shahrukh Khan. Maklum, Kajol dan Shahrukh Khan disebut-sebut sebagai pasangan paling serasi di Bollywood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dilwale Dulhania Le Jayenge

1. Dilwale Dulhania Le Jayenge

Dilwale Dulhania Le Jayenge menjadi salah satu film paling digemari di Bollywood. Jangan heran, meski film ini dirilis sejak 20 Oktober 1995, hingga kini film tersebut masih banyak disukai. Di India bahkan masih banyak bioskop yang memutar film yang disutradarai oleh Aditya Chopra ini.

Dilwale Dulhania Le Jayange tidak saja sukses membuat penonton terbuai dengan ceritanya. Chemistry Kajol dan Shahrukh Khan serta lagu-lagu yang cantik menjadikan film ini bertambah istimewa.

3 dari 6 halaman

Kuch Kuch Hota Hai


2. Kuch Kuch Hota Hai

Gara-gara film Kuch Kuch Hota Hai (dirilis 16 Oktober 1998), Indonesia demam dengan film Bollywood. Nama Shahrukh Khan dan Kajol menjadi pujaan baru. Film ini sukses luar biasa tidak saja di Bollywood, tapi juga dunia.

Dalam film yang disutradarai Karan Johar ini, chemistry antara Shahrukh Khan dengan Kajol begitu kuat. Rahul Khana (Shahrukh Khan) dan Anjali Sharma (Kajol) yang terkenal tomboy merupakan sahabat dekat, namun kerap bertengkar dan sama-sama tak mau mengalah. Dari sebuah persahabatan yang unik, keduanya akhirnya tersadar saling mencintai. Romansa keduanya mengalir begitu alami dan membuai para penikmat film Bollywood. 


4 dari 6 halaman

Kabhi Kushi Kabhi Gham..


3. Kabhi Kushi Kabhi Gham..

Setelah Kuch Kuch Hota Hai, Kajol kembali dipersatukan dengan Shahrukh Khan di film Kabhi Kushi Kabhi Gham.. (2001). Berbeda dengan tokoh Anjeli di Kuch Kuch Hota Hai yang tomboy, di Kabhi Kushi Kabhi Gham, Kajol menjadi seorang istri. Romantisme yang dibangun antara Shahrukh Khan dan Kajol mengingatkan orang akan film Dilwale Dulhania Le Jayenge.

5 dari 6 halaman

Baazigar


4. Baazigar

Baazigar dirilis pada November 1993 yang menampilkan Kajol bersama Shahrukh Khan dan Shilpa Sheety. Sebelum Kajol dikenal sebagai aktor romantis, istri Ajay Devgn ini membuktikan kemampuan aktingnya dalam film Baazigar. Plot dalam film ini banyak yang memuji karena mampu memaksimalkan seluruh aktor yang ada.

6 dari 6 halaman

Gupt


5. Gupt

Keputusan Kajol untuk berakting dengan Bobby Deol dan Manisha Koirala di film Gupt (1997) dipuji banyak orang. Kajol bukan cuma mau menerima film 'aman' yang disutradarai sutradara terkenal. Di luar dugaan, film ini mendapat sambutan yang luar biasa dari pecinta film Bollywood.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini