Sukses

Saran Cut Keke untuk Pemudik

Liputan6.com, Jakarta Hari kemenangan umat Muslim sudah di depan mata, tentu keinginan perantau untuk pulang ke kampung halamannya begitu besar. Dan di H-2 ini, jalanan pun dipadati pemudik, baik yang membawa mobil maupun motor.

Melihat hal itu, Cut Keke merasa khawatir, mengingat cuaca pun tidak bersahabat, serta banyaknya jalanan yang rusak sehingga tak bisa dilewati. Untuk itu, ia menyarankan mereka untuk lebih hati-hati.

"Aku sih kasihan melihatnya, apalagi ini musim hujan, jalanan banyak yang longsor. Padahal mereka mudik kan ingin bertemu keluarga, kasihan kalau nanti ada apa-apa di jalan," ungkapnya kepada liputan6.com di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (25/7/2014) malam.

Agar sampai tujuan selamat, pemain sinetron Kecil-kecil Jadi Manten ini pun menyarankan untuk mempersiapkan segalanya dengan matang. 

"Kalau bisa jalannya jangan terlalu mepet, dan jangan ngejar-ngejaran dengan waktu. Aku juga biasanya kalau pembantu mudik, aku selalu ingatkan dia untuk hati-hati," pungkasnya.(Fac/Mer)