Sukses

Rihanna Kesal Terlibat Drama Cinta Chris Brown-Karrueche Tran

Rihanna tidak peduli dengan semua yang diungkapkan Karrueche Tran tentang dirinya di hadapan publik.

Liputan6.com, Los Angeles Untuk pertama kalinya kekasih Chris Brown, Karrueche Tran membuka kisah cintanya dengan mantan kekasih Rihanna tersebut di hadapan publik dalam wawancara di sebuah acara televisi. Karrueche mengaku bukan hal mudah baginya menjalin hubungan dengan selebriti terkenal dengan mantan pacar yang lebih tenar darinya.

Dalam kesempatan itu juga Karrueche Tran mengaku diserang oleh para penggemar Rihanna lantaran dianggap merebut Chris Brown. Rupanya Rihanna begitu kesal dirinya dikait-kaitkan dengan drama percintaan Karrueche dan mantan kekasihnya tersebut.

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Kamis (17/7/2014), Rihanna tidak peduli dengan semua ucapan Karrueche Tran tentang dirinya. Pelantun hits Umbrella itu juga tidak ingin menanggapi serius tentang ungkapan hati kekasih Chris Brown itu kepada media.

"Dia (Rihanna) sudah mendengar kabar tentang itu, dia juga sudah melihat tayangan tersebut. Dia memilih untuk tidak peduli. Bahkan menurutnya perempuan malang tersebut (Karrueche Tran) hanya membuang-buang waktunya saja," ungkap seorang sumber secara eksklusif kepada Hollywoodlife.

"Rihanna seperti ingin mengatakan kepada Karrueche bahwa semua yang dikatakan Karrueche itu hanya omong kosong. Rihanna bilang: dia pasti belum mendapat rasa sakit hati dari Chris Brown?" lanjut sumber tersebut.

Setelah putus dari Drake, Rihanna kini merasa nyaman dan senang berstatus single. Penyanyi berusia 26 tahun ini sedang menikmati kesendiriannya dengan melakukan segala hal yang dia inginkan tanpa ada yang mengekangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini