Sukses

Pharrell Williams Takjub dengan Kepintaran Anaknya

Pharrell Williams mengaku banyak belajar hal dari anaknya, Rocket Williams yang masih berusia lima tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini dalam beberapa wawancara Pharrell Williams sering ditanya mengenai kariernya dan seputar musik. Pelantun hits Happy ini jarang membicarakan keluarganya di hadapan publik. Baru-baru ini Pharrell Williams tak sungkan menceritakan tingkah laku anak lelakinya, Rocket Williams.

Meski baru berusia lima tahun, rupanya Rocket sudah bisa mengajari ayahnya dalam beberapa hal. Bagi Pharrell, kehadiran Rocket mengubah kehidupannya. Ia kerap kali dibuat tersenyum dengan ulah bocah berambut keriting tersebut.

"Anakku mengajariku. Ini sungguh diluar dugaan. Dia dengan lihai mengajariku tentang cara mengoperasikan gadget dan juga soal permainan yang ada di gadgetku," ujar Pharrell seperti dikutip dari Us Magazine, Rabu (16/7/2014).

(Pharell Williams bersama buah hatinya--Rocket Williams--baru berusia lima tahun yang menggemaskan)

"Rocket sangat menggemaskan. Dia sudah pintar. Dia nampaknya akan menjadi seperti orangtuanya," lanjut Pharrell begitu semangat bercerita.

Pharrell rupanya tidak menyangka dirinya akan ditanya soal Rocket dalam jumpa pers untuk NBA 2K15 yang membahas tentang video game. Memang, Pharrell terlibat dalam pembuatan lagu tema resmi sebuah video game. Dirinya mengikuti jejak kedua rekannya yakni Jay Z dan LeBron James.

Rocket Williams merupakan hasil pernikahan Pharrell dan Helen Lasichanh. Keduanya memutuskan untuk menikah pada Oktober 2013 setelah berpacaran selama lima tahun lamanya. 

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini