Sukses

Ramadan, Nova Eliza Tanggalkan Imej Seksi

Memiliki postur tubuh layaknya fotomodel, pesinetron Nova Eliza selama ini dicitrakan sebagai sosok wanita seksi.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki postur tubuh layaknya fotomodel, pesinetron Nova Eliza selama ini dicitrakan sebagai sosok wanita seksi. Imej itulah yang berusaha ia tanggalkan selama menjalankan puasa di bulan Ramadan.

"Imej kan bukan aku yang bentuk, itu pendapat orang. Aku selalu diimejkan seksi, aku rasa nggak begitu, senyamannya aku saja. Aku menyesuaikan dengan bulan puasa," ujar Nova di bilangan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (6/7/2014).

"Tapi bukan berarti aku tertutup karena bulan puasa saja ya. Memang belum sampai berhijab sih, aku punya caranya sendiri," tambah Nova.

Dalam benaknya, ibu satu anak ini berharap suatu saat nanti bisa mengenakan hijab dalam kehidupan sehari-hari. Pasalnya, Nova sudah akrab dengan dunia hijab.

"Aku kan di sinetron 80 persen hijab, jadi sudah terbiasa. Terus dari kecil aku kan dari keluarga Aceh, sering banget lihat orang berhijab," imbuh Nova.

"Makanya memakai hijab itu bukan hal yang baru buat aku. Saat ini sih belum pengin pakai full dalam kehidupan sehari-hari, Insya Allah nanti ada waktunya," tutup Nova.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini