Sukses

Julia Perez: Kalau ke Masjid, Baru Pakai Jilbab

Julia Perez mengaku tak memiliki perubahan busana seiring datangnya Ramadan. Kecuali menghadiri acara keagamaan.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film sekaligus pedangdut Julia Perez mengaku tak memiliki perubahan busana seiring datangnya Ramadhan. Jupe --sapaan Julia Perez-- baru berbusana ala muslimah jika menghadiri acara-acara keagamaan.

"Penampilan saya di bulan puasa alhamdulillah seperti biasa. Kita harus tetap jadi diri sendiri dan menyesuaikan dengan tempat. Kalau pergi ke masjid baru saya pakai jilbab. Sekarang ya lagi buka puasa pakai ini (jeans dan kemeja lengan panjang)," kata Jupe dalam acara `Buka Puasa MD Entertaiment Bersama 1000 Anak Yatim` di kawasan Ceger Raya, Jakarta Timur, Minggu (6/7/2014) malam.

Meski tak merubah busana, perubahan lain tetap terjadi dalam hidup Jupe. Untuk pertama kalinya dalam delapan tahun terakhir, Jupe menjalani puasa tanpa didampingi Gaston Castano.

Seperti diketahui, sempat ingin menikah beberapa kali, kisah cinta Jupe-Gaston justru kandas di tahun ini. Jupe mengaku tak tahu mengapa ia tiba-tiba ditinggalkan begitu saja oleh Gaston.

Ditanya apakah sedih tidak didampingi Gaston lagi, Jupe justru berdendang. "Its oke wae, its oke wae, its oke wae, aku rapopo. Selalu sendiri aku rapopo. Di bulan puasa nggak ada kekasih nggak apa-apa. Saya lagi menebalkan iman sambil cari-cari bule, hahaha," ceplos Jupe.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.