Sukses

Akhirnya, Roger Danuarta Dipindahkan ke Panti Rehabilitasi

Liputan6.com, Jakarta Harapan Roger Danuarta untuk menjalani rehabilitasi narkoba akhirnya terwujud. Mulai Jumat (4/7/2014), Roger resmi dipindahkan dari LP Cipinang ke pusat rehabilitasi Lido, Jawa Barat, selama tujuh bulan.

"Kurang lebih tujuh bulan (di Lido) itu setelah dikurangi masa tahanan di penjara ya," kata kuasa hukum Roger, Jufrry Maykel Mannus ketika dihubungi, Jumat (4/7/2014).

Mantan kekasih Sheila Marcia itu pun tampak senang saat diantar ke Lido. Maklum, selama ini Roger mengaku kapok dan ingin benar-benar berhenti menjadi pengguna narkoba.

"Dia pas dipindah cukup senang ya, tapi dia masih labil. Fisiknya nggak fit karena mungkin kurang tidur," terang Jufrry.

Namun, sebelum diberangkatkan, Roger harus menjalani pemeriksaan tes urine dan detoks terlebih dahulu. Hal itu dilakukan untuk menghilangkan pengaruh obat-obatan yang ada di dalam tubuhnya.

"Tadi ada pemeriksaan urine. Dia diperiksa lagi lebih detail. Tadi juga masih proses pemeriksaan didetoks untuk menghilangkan pengaruh obatnya," kata Jufrry. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.