Sukses

Punya Suara Cempreng Datangkan Keberkahan buat Nycta Gina

Nycta Gina mengaku tak menemui banyak kesulitan ketika mengisi suara Agnes di film Despicable Me 2.

Liputan6.com, Jakarta Nycta Gina merasa beruntung punya suara yang cempereng. Karena bermodalkan suara cemprengnya itu, Gina menjadi terkenal dengan tokoh Jeng Kelin yang telah mengangkat namanya. Karena suaranya itu pula, Gina didapuk menjadi pengisi suara untuk tokoh Agnes di film Despicable Me 2.

"Alhamdulillah ya, padahal dulu ngerasa bencana banget punya suara kayak begini. Tapi ya akhirnya kekurangan jadi kelebihan," kata Nycta Gina saat ditemui di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/7/2014).

Menjadi pengisi suara Agnes di film Despicable Me 2 tentu sangat membanggakan bagi artis yang juga mempunyai gelar dokter kandungan ini. Saat mengisi suara Agnes, cewek kelahiran 3 November 1984 ini mengaku tak banyak menemui kesulitan.

"Sangat menikmati. Karena aku memerankan tokoh yang suaranya mirip sama aku," ujar Nycta, yang memiliki nama lengkap Rizna Nyctagina.

Ini merupakan kali pertama dirinya mengsisi suara untuk sebuah film animasi. Nycta merasa bangga dan senang didapuk menjadi pengisi suara film animasi. Karena hal itu lah, Nycta akan mencoba mendalami bagaimana menjadi pengisi suara atau dubber yang baik.

"Sejauh ini sih kalau ditanya, ya menikmati. Tapi kalau mau dibuat serius suaranya harus bisa jadi banyak karakter," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini