Sukses

Hanya Punya Seorang Teman, Kyary Pamyu Pamyu Sering Kesepian

Kyary Pamyu Pamyu juga mengaku bisa memakan yakiniku sambil memakai topeng.

Liputan6.com, Tokyo Penyanyi pop laris Jepang saat ini, Kyary Pamyu Pamyu baru saja mengakui bagaimana hubungannya dengan teman-teman di sebuah acara. Tak diduga, ia yang selama ini tampil megah di atas panggung, ternyata hanya memiliki seorang teman.

Dilansir dari Daily Sports melalui Tokyo Hive, Selasa (1/6/2014), hal itu dilontarkannya dalam acara Oshareism yang diusung NTV pada 29 Juni 2014 lalu. Kala itu, ia berbincang dengan presenter Shinya Ueda.



Saat itu Shinya bertanya, "Kamu tidak benar-benar memiliki teman, ya?" Kemudian Kyary pun menjawab, "Ya, itu benar. Saya hanya memiliki sekitar satu orang teman. Ketika teman saya sibuk, saya bepergian sendiri. Saya juga makan sendirian."

Kyary juga memiliki hobi memakan Yakiniku sendirian sambil membaca manga secara bersamaan. Uniknya, ia juga mengaku bisa makan yakiniku sambil memakai topeng dengan memasukkannya ke dalam mulut melalui sebuah celah.



Sembari mengenang masa lalunya, Kyary juga menuangkan sebuah permohonan, "Di tahun kedua SMA, tak ada hal yang tepat untuk saya, cinta, keluarga, atau teman. Saya ingin meluruskan hidup lagi. Kemungkinan tercapai sekitar musim Natal."

Lahir pada 29 Januari 1993, Kyary Pamyu Pamyu yang memiliki nama lahir Kiriko Takemura, memulai debutnya sejak 2011 lalu. Selain mini album Moshi Moshi Harajuku (2011), Kyary juga merilis album yang diberi judul Pamyu Pamyu Revolution (2012) dan Nanda Collection (2013).(Rul/Feb)

Baca juga:

Twitter Dibajak, Kyary Pamyu Pamyu Temukan Pelaku Sendirian

Kyary Pamyu Pamyu Manfaatkan Tur Eropa untuk Syuting Film

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini