Sukses

3 Bulan Jomblo, Julia Perez Haus Belaian Kasih Sayang

Sejak putus dari kekasihnya, Gaston Castano tiga bulan lalu, Julia Perez belum menemukan pengganti.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dari kekasihnya, Gaston Castano tiga bulan lalu, Julia Perez belum menemukan pengganti. Dirinya masih saja sendiri alias menjomblo. Selama itu pula, Jupe --sapaan Julia Perez-- rindu akan seorang laki-laki yang hadir dalam hidupnya.

Bagi pelantun Belah Duren, hidup tanpa cinta tak akan berarti apa-apa. "Tiga bulan nggak disayang orang, haus belaian kasih sayang dan cinta. Percuma hidup nggak ada cinta," kata Jupe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014).

Meski bergelimpang harta, Jupe merasa sepi tanpa laki-laki dalam hidupnya. Tak ada yang menemaninya kala sedih dan senang.

"Saya juga perempuan yang butuh belaian dan kasih sayang, butuh seseorang untuk memeluk kencang. Dulu ada Gaston, sekarang nggak ada lagi. Kerja tiap hari tapi hampa ya," ujarnya.

Namun, Jupe tetap mensyukuri segala yang ia dapatkan saat ini. Dan ia berdoa agar cinta yang ia dambakan menghampirinya. "Tuhan kasih saya berkah banyak, tapi cinta yang utama," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini