Sukses

Tuduhan Perselingkuhan, Yunita Lestari Akan Dilaporkan ke Polisi

Mantan istri Daus Mini ini akan dilaporkan ke polisi dengan pasal perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Masalah nampaknya belum akan menjauh dari kehidupan Yunita Lestari. Pasalnya, mantan istri Daus Mini itu dikabarkan akan dilaporkan ke polisi dengan pasal perselingkuhan. Oleh siapa?

Sejak cerai dengan Daus Mini, Yunita diisukan dekat dengan bule asal Inggris bernama Steve. Belakangan ini, Yunita pun mengaku kalau ia telah menerima cinta si bule dan berpacaran. Namun, belum satu minggu merenda kasih, muncullah Ovie yang mengaku sebagai istri sah Steve.

Ovie pula yang akan melaporkan Yunita ke polisi. Hal itu ia ungkapkan usai syuting sebuah talkshow televisi di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014).

"Besok kami mau lapor ke Polda, pengin ini dilanjutkan. Mau laporkan Yunita dengan dugaan perselingkuhan. Habisnya nggak ada itikad baik dari dia," kata Ovie.

Sejatinya, pada talkshow itu Ovie dipertemukan dengan Yunita. Keduanya sempat bersalaman, meski ternyata masih menyimpan dendam. "Habisnya pas disuruh ngaku dia nyerocos melulu. Saya kesal sebenarnya, tapi lagi puasa. Saya nggak mau ribut juga," kata Ovie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini