Sukses

4 Hubungan Asmara Idola KPop yang Jadi Sensasi

Hubungan asmara yang dilakoni idola hallyu rupanya berbuntut panjang hingga menjadi sensasi.

Liputan6.com, Seoul Kisah cinta antara sejoli biasanya kabar bahagia yang dirasakan setiap insan. Namun beda halnya jika kau adalah seorang idola yang gerak-gerikmu selalu menjadi sorotan.

Akibatnya, hubungan asmara yang kau lakoni bersama pasangan menjadi buah bibir menarik bagi publik. Hal itu yang dialami beberapa idola hallyu saat ketahuan menjalin kisah cinta dengan sesama seleb asal negeri ginseng.

Tak ayal lagi, hubungan tersebut pun menjadi sensasi baru. Kabar heboh menimpa Taeyeon `Girls Generation` Bakehyun `EXO`. Keduanya tengah menjadi incaran karena hubungan tersebut dianggap kurang direstui penggemar.

Selain Taeyeon dan Baekhyun, ini dia empat hubungan asmara idola KPop yang menjadi fenomena:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

IU dan Eunhyuk

IU dan Eunhyuk

IU dan Eunhyuk memang selalu menjadi sorotan. Pasalnya, kedekatan mereka yang tak biasa hingga kabar keduanya akan menikah menjadi buah bibir. Kabar tersebut menyeruak berkat foto mesra yang diunggah IU di sebuah media sosial. Dalam foto tersebut, IU terlihat tengah berbaring di samping Eunhyuk.

Bukan hanya itu fokusnya, Eunhyuk terlihat tak mengenakan kaos. Bahkan, keduanya terlihat seperti baru bangun tidur. Akibatnya, spekulasi mengenai IU dan Eunyuk menginap bersama pun beredar.

IU langsung menghapus foto tersebut beberapa menit setelah ia mengunggahnya. Namun, beberapa pengguna media telah melihat foto tersebut sebelum dihilangkan IU. Ketika IU sadar foto tersebut jadi melebar.

3 dari 5 halaman

Victoria `f(x)` dan Changmin `TVXQ`

Victoria `f(x)` dan Changmin `TVXQ`

Victoria "f(x)" dikabarkan menjalin hubungan dengan Changmin "TVXQ". Kabar kedekatan dua idola ini tercium gara-gara foto yang diunggah Victoria ke akun media sosial di Korea.

Di foto itu, dari bayangan yang terpantul di sendok, Victoria dan Changmin terlihat sangat dekat saat tengah menghabiskan makan malam di sebuah restoran di Seoul, Korea Selatan. Spekulasi tentang kabar hubungan dua penyanyi asal negeri Ginseng ini pun langsung tersebar luas. Victoria pun langsung menghapus foto tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Sulli `f(x)` dan Choiza

Sulli `f(x)` dan Choiza

Sulli secara diam-diam dilaporkan menjalin cinta dengan salah seorang personel Dynamic Duo, Choiza. Sebuah media Korea memergoki Sulli dan Choiza tengah menikmati waktu bersama dengan mesra.

Sulli dan Choiza berjalan dengan bergandengan tangan sambil menyusuri hutan kota Seoul, Korea Selatan. Sulli dan Choiza memandang dengan tatapan penuh cinta.

Sulli dan Choiza terpaut perbedaan usia hingga 14 tahun. Sulli merupakan kelahiran 29 Maret 1994 silam, sementara Choiza telah berusia 33 tahun. Meski perbedaan usia yang cukup jauh, keduanya merasa nyaman satu sama lainnya.

5 dari 5 halaman

Suzy `Miss A` dengan Sung Joon

Suzy `Miss A` dengan Sung Joon

Suzy menjalin hubungan dengan lawan mainnya dalam drama Gu Family Book yaitu Sung Joon. Juru warta mengabadikan ketika Suzy tengah dirangkul dengan mesranya oleh Sung Joon.

Foto Suzy dan Sung Joon tengah berada di wilayah Cheongdamdong, Seoul, Korea Selatan, beredar luas di dunia maya. Akibatnya kabar kisah cinta di antara keduanya menyeruak.

(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.