Sukses

Ovie: Yunita Lestari Memang Syahrini?

Ovie Stephen Baish tak percaya kalau suaminya, Steve mengejar-ngejar janda Daus Mini, Yunita Lestari.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah memutuskan hubungannya dengan Steve, masalah antara Yunita Lestari dan Ovie Stephen Baish tak kunjung selesai. Ovie justru menuding Yunita sebagai wanita murahan sehingga diceraikan Daus Mini beberapa waktu lalu.

Perang argumen antara Yunita dan Ovie, bermula ketika Yunita menerima cinta Steve, bule kaya yang ternyata masih berstatus suami sah Ovie. Alhasil, Ovie tak terima dan menyebut Yunita sebagai perebut suami orang.

"Kalau ketemu saya luapkan emosi, jambak-jambak dia. Cuma karena kita di negara hukum, penginnya baik-baik dulu," kata Ovie di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (27/6/2014).

"Bisa jadi tuh dia diceraikan Daus karena kecentilan. Buktinya dia yang dekati suami saya, sampai minta temani kondangan segala," lanjut Ovie.

Ovie juga mengkritisi pengakuan Yunita yang merasa bahwa Steve lah yang mengejar dirinya. "Dia ngaca deh. Memangnya dia Syahrini, bisa dikejar-kejar cowok. Ngaca dong," pungkas Ovie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini