Sukses

Gerah Disebut Wanita Murahan, Yunita Lestari Putuskan Si Bule

Kepada Yunita Lestari, Steve mengaku seorang duda.

Liputan6.com, Jakarta Yunita Lestari gerah juga disebut wanita murahan dan perebut suami orang lantaran memacari Steve, bule berusia 50 tahun yang belakangan diketahui masih memiliki istri. Ia pun memutuskan untuk tak lagi berhubungan dengan Steve.

"Iya, aku putus sama dia, bye maksimal gitu," kata Yunita dengan nada emosi di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Selatan, Kamis (26/6/2014).

Sebelumnya, seorang wanita bernama Ovie muncul ke media sambil mengaku bahwa dirinya merupakan istri sah dari Steve. Sambil meminta agar suaminya dikembalikan, Ovie juga menyebut Yunita janda gatal.

"Mana tuh orangnya? Kalau berani ngomong sini di depan saya, jangan cuma koar-koar di media," kata Yunita.

Yunita berkilah ia telah merebut suami orang. Sejak awal mengenal Steve, ia tak tahu kalau si bule masih berstatus istri sah orang.

"Aku benar-benar nggak tahu. Steve itu ngakunya duda dan kalau misalkan dia punya istri, bukan salah aku. Steve yang berbohong dan aku yang dibohongi," pungkas mantan istri Daus Mini itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini