Sukses

Yunita Lestari Dituding Sudah Ditiduri Kekasih Bulenya

Istri Steve, Ovie yakin kalau suaminya sudah meniduri janda Daus Mini, Yunita Lestari.

Liputan6.com, Jakarta Ovie yakin kalau suaminya, Steve telah tidur dengan janda Daus Mini, Yunita Lestari. Tuduhan itu dilontarkan Ovie lantaran sang suami dengan mudahnya memberi fasilitas mewah kepada Yunita seperti mobil beserta sopir dan jalan-jalan ke Singapura.

"Saya tak terima Yunita dikasih fasilitas, katanya hanya teman. Kalau teman kenapa dikasih mobil segala? Saya sih yakin dia sudah tidur dengan suami saya," tuding Ovie saat jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/6/2014).

Kecurigaan itu juga diungkapkan oleh manajer Ovie, Zandre. "Ada yang ganjil. Kami curigai kalau steve sudah meniduri Yunita. Hari gini mana ada makan gratis dan dikasih ini dan itu," sebut Zandre.

Kedekatan Yunita dan Steve mulai terendus ketika keduanya datang ke pesta pernikahan Cinta Penelope awal Juni lalu. Meski menggandeng erat Steve, Yunita berkilah kalau keduanya berpacaran. Baru ketika Steve menyatakan cintanya beberapa hari lalu, keduanya memproklamirkan hubungan ini.

Sementara itu, dijelaskan Ovie bahwa dirinya menikah dengan Steve pada 2007 lalu di Pekanbaru, Riau. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua anak laki-laki. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini