Sukses

Dipacari Bule, Yunita Lestari Dapat Mobil dan Plesir ke Singapura

Dipacari bule bernama Steve, Yunita Lestari dikabarkan diberikan sebuah mobil beserta sopir dan jalan-jalan ke Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi bila mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, menjalin cinta dengan pria bule bernama Steve. Rupanya, oleh pria berusia 50 tahun itu, Yunita diberikan mobil plus sopirnya. Bahkan, ia juga diajak jalan-jalan menikmati pemandangan Singapura.

Hal itu diungkapkan Zandre, yang merupakan manajer dari Ovie. Ovie ialah wanita yang mengaku sebagai istri sah Steve.

"Ovie itu statusnya masih istri sah Steve. Dia heran, Steve ngakunya hanya berteman dengan Yunita saja, tapi kok dikasih mobil, plus sopir dan diajak jalan-jalan sampai Singapura. Katanya teman, tapi kok mesra," kata Zandre via telepon, Senin (23/6/2014).

Untuk itu, rencananya pada Selasa (24/6/2014) Zandre akan membawa Ovie ke hadapan media untuk memberikan kesaksian. Sebuah restoran di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, sudah disewa oleh pihaknya.

"Dalam kesempatan itu Ovie  akan memaparkan perihal kemesraan yang diumbar di khalayak media antara Steve dengan Yunita," kata Zandre.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini