Sukses

Filmnya Diprotes Korea Utara, Seth Rogen Santai

Komedi terbaru milik James Franco dan Seth Rogen, "The Interview" diprotes Korea Utara.

Liputan6.com, Jakarta Film komedi terbaru milik James Franco dan Seth Rogen, "The Interview" baru-baru ini mendapat kritikan pedas dari Korea Utara. Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Myong Chol selaku juru bicara tak resmi untuk Kim Jong Un.

Myong Chol merasa keberatan dengan jalan cerita yang diusung dimana karakter James dan Seth bersekongkol untuk membunuh Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara. Myong Chol juga tak habis pikir dengan pemikiran di balik film tersebut.

"Ada yang ironis dari cerita ini. Karena menunjukan rasa keputusasaan Pemerintah beserta masyarakat Amerika Serikat." ucap Myong Chol kepada The Guardian.

"Dengan mengusung tema pembunuhan seorang pemimpin asing, film ini mencerminkan apa yang telah Amerika lakukan terhadap Afganistan, Irak, Suriah, dan Ukraina."

Namun demikian, berbeda dengan kubu Korea Utara yang berapi-api, Seth yang juga turut berkontribusi sebagai sutradara (bersama Evan Goldberg) malah menanggapi protes tersebut dengan santai. Ia justru berharap agar Kim Jong Un menyukai film ini.

"Sepertinya Kim Jong Un berencana menonton The Interview, semoga dia menyukainya." ucapnya melalui akun Twitter @Sethrogen. Rencananya, film ini bakal diluncurkan  pada 10 Oktober  2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.