Sukses

Yunita: Steve Mau Terima Saya yang Bukan Gadis Lagi

Mantan istri komedian Daus Mini, Yunita Lestari, membeberkan alasan dirinya mau untuk menerima pernyataan cinta cowok bulenya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri komedian Daus Mini, Yunita Lestari, membeberkan alasan dirinya mau untuk menerima pernyataan cinta cowok bulenya yang bernama Steve. Padahal, ia dan Steve belum lama berkenalan.

Sikap pengertian dan mau menerima kondisi janda satu anak itu, dianggap Yunita sebagai faktor utama dirinya menerima cinta dan kasih sayang yang diberikan oleh Steve.

"Yang penting dia bisa nerima aku apa adanya, karena aku bukan gadis lagi," ucap Yunita kepada wartawan di Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Di mata Yunita, Steve merupakan sosok pria idaman yang mampu mengerti kemauannya. Ditambah lagi, cara Steve memperlakukan wanita seperti dirinya yang membuat Yunita terkesima.

"Kalau memang dia niatnya baik, kenapa nggak dijalani, toh selama ini Steve baik dan nggak ada kurangnya di mata aku," papar janda berusia 25 tahun ini.

Yunita memastikan kalau Steve memiliki niat yang baik saat mengatakan ingin memadu kasih dengannya.
"Jadi ya selama niatnya baik, aku rasa nggak ada salahnya (nerima Steve)," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.