Sukses

Malam Ini J-Rocks Tampil Bareng The Changcuters

Dua band yang memiliki aksi panggung heboh ini, bakal tampil bersama di Colosseum Club.

Liputan6.com, Jakarta Pernah membayangkan nggak kalau J-Rocks bakal satu panggung dengan The Changcuters? Apa yang akan terjadi dengan 2 band yang memiliki aksi panggung heboh itu?

Daripada mengkhayal yang macam-macam, lebih baik datang saja ke Colosseum Club malam ini (Kamis, 12/6/2014). Setiap Kamis malam Clolosseum Club yang terletak di Jalan Kunir, Kota, Jakarta Barat ini, selalu menyuguhkan artis atau band ternama Indonesia. Nah, kali ini giliran J-Rocks dan The Changsuters.

Kedua band itu sengaja dipilih Colosseum Club karena memiliki berapa kesamaan. "Pertama mereka punya aksi panggung yang keren banget," kata Reza, Marketing Communication Colosseum Club saat dihubungi via telepon Kamis (12/6/2014) siang. "Kedua musikalitas mereka juga keren. Itu terbukti lagu-lagu keduanya selalu mencetak hits," sambung Reza.

Persamaan lainnya, baik The Changcuters maupun J-Rocks selalu tampi dengan kostum yang seragam. Kalau J-Rocks berkiblat pada dandanan ala band Jepang, sementara The Changcuters berdandan ala band legendaris The Beatles.

Mereka tidak hanya tampil masing-masing, tapi di Stage Empire ini akan ada lagu J-Rocks yang dinyanyikan Tria (vokalis The Changcuters) dan sebaliknya lagu The Changcuters dinyanyikan oleh Iman (vokalis J-Rocks). Wah, makin penasaran kan? Makanya datang saja malam ini ke Colosseum Club pukul 21.00 WIB.

Penampilan malam ini akan lebih istimewa lagi berkat tata lampu dan tata suara terbaik yang dimiliki oleh Colosseum Club. Saat ini club yang mampu menampung ribuan penonton ini menjadi buah bibir di kalangan para musisi tanah air dan mancanegara. Apalagi lighting dan sound system di Colosseum Club ini disebut-sebut sebagai yang terbaik di Asia Tenggara.

"Sebagai musisi, mood kami bisa sangat bagus kalau tampil dengan sound system dan lighting yang canggih kayak di sini (Colosseum Club)," kata Momo Geisha saat tampil di Colosseum Club beberapa waktu lalu. Benar saja, sepanjang pertunjukkan, Momo tampil sangat istimewa. Belasan lagu dinyanyikannya dengan sangat baik. Suaranya tetap stabil, bahkan mampu mencapai nada-nada tinggi dengan sempurna. Padahal dari awal tampil hingga acara berakhir, Momo tak berhentinya ngoceh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.