Sukses

Kristen Stewart Berperan Sebagai Belle di Beauty and The Beast?

Setelah sukses menelurkan film Maleficent, Disney telah siap untuk bekerja dengan film sihir lagi yang diangkat dari salah satu dongeng.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sukses menelurkan film Maleficent, Disney telah siap untuk bekerja dengan film fantasi lagi yang diangkat dari salah satu dongeng animasi klasik. Dan kabarnya, mereka sudah memilih artis yang akan memerankan tokoh Belle, dalam film Beauty and The Beast versi live-action.

Salah satu calon kuatnya adalah Kristen Stewart, yang sebelumnya pernah berperan sebagai Snow White. Menurut sang direktur, Bill Condon, Kristen melakukan pekerjaan yang menakjubkan dalam film Snow White and The Huntsman.

"Proses dan skrip untuk film masih dalam tahap awal, tetapi Bill Condon telah memikirkan kemungkinan Kristen Stewart sebagai Belle," ungkap seorang sumber kepada Hollywoodlife, Kamis (5/6/2014).

"Pada saat mereka membuat film, mungkin tahun 2015 atau 2016 mendatang, mereka pikir dia (Kristen Stewart) akan sibuk dan bisa memilih seseorang yang lebih muda. Namun pikiran Disney adalah nama besar harus dialokasikan untuk `Beauty and The Beast`. Jadi Kristen memiliki kesempatan 50-50 untuk menjadi Belle," lanjutnya.

Sekarang ini sedang tren dongeng klasik diangkat jadi film live-action. Disney meraih sukses lewat Alice and Wonderland and The Wizard of Oz [baca: Versi Baru Beauty and the Beast Bakal Difilmkan Disney].(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini